REVOLUSI

Hmmm....


gimana kabar teman-teman? Sehatkan?, masih jomblo ?, sama gue juga masih jomblo kok, jadi tenang ajah jangan sedih gitu.


sebelum gue bercerita jauh, gue mau curhat dikit dulu ya, beberapa hari yang lalu disuatu malam bertempat di kamar berantakan gue merenung, bosan juga ya jadi jomblo, yap ternyata kelamaan jomblo itu gak enak, gak ada yang beliin pulsa, gak ada yang nulisin tugas, dan gak ada yang nyuciin baju.


setelah perenungan malam itu sepertinya keadaan dan lingkungan gue mendukung untuk menanggalkan kejombloan gue menjadi calon playboy, yap sekali lagi calon playboy, keren kan?.


hal itu didukung beberapa hari yang lalu juga, bertempat di kampus gue mau ngeprint tugas, biasanya naik motor, tapi kemarin gue memutuskan untuk jalan kaki, ya ternyata gue gak salah, gue mendapat pemandangan yang selama ini gue lewatkan, dilorong jurusan PKK ternyata banyak wanita2 cantik, di gazebo juga gak kalah cantik dengan yang dilorong, perasaan macam apa ini, kayaknya gue perlu revolusi deh... biar gak monoton gitu.


gue jadi mikir buat apa selama ini gue kuliah 4 tahun tapi gak pernah ngegebet cewek kampus satupun, bodoh bangetkan ??? gue bagaikan pribahasa kelaperan dilumbung padi atau arti kasarnya jomblo ditengah2 sarang lebah eh wanita maksud gue, karena hal itu naluri gue sebagai calon playboy muncul kembali.


apalagi waktu gue maen twitter ada si @poconggg ngetwit mau jadi playboy, wah jadi tambah bersemangat nih, icon jomblo indonesia juga mau menanggalkan kejombloannya menjadi calon playboy, asal kalian tau ajah ya gue jomblo itu karena hasutan mahkluk yang satu itu,
jadi gue gak ada alasan lagi buat jomblo.

****

besoknya gue kembali jalan lagi dilorong dimana wanita2 cantik tersebut duduk2, gue tebar pesona, poni gue kibas-kibasin tapi sekali lagi sebagai calon playboy gue merasa gagal karena gak dilirik sama sekali oleh mereka. .sial ! ! !, gue gak dianggep sama sekali,
padahal wajah sudah kayak tengku wisnu, banyak yang bilang sih, , bisa dibilang tengku wisnu KW lah. . Tapi cuman beda nasib ajah. tapi kenapa gak ada yang nengok sama sekali ??? kurang apa sih gue ?? baju ... udah rapi, rambut udah abis minyak 2 kilo, celana... hehehe agak bau soalnya udah 2 bulan gak gue cuci, sepatu... ada sobek2nya tren masa kini, akhirnya gue kembali ke basecamp gue di area parkir kampus.


atau gara2 selama 4 tahun ini gue bersosialisasi ama tukang parkir kampus ya? Jadi tiap hari bergaul sama jenis motor bukan wanita. Jadinya gue gak dianggep manusia lagi bukan seorang cowok
-____-.

kayaknya gue harus belajar dulu gimana caranya jadi calon playboy deh, biar saat gue benerin kancing, wanita langsung mimisan, saat gue kibasin poni, wanita langsung terlentang, dan saat gue bilang hai, wanita langsung telanjang.. hehehhe keren kan imajinasi gue ??? .


yaudah ya gue belajar dulu biar jadi playboy handal.