HARI PALING ABSURD

gue tulis pada hari kamis.

Hari ini adalah hari paling absurd buat gue, seperti yang sudah2 kalau ada kuliah pagi, pasti gue terlambat, yap selain karena jarak rumah dan kampus jauh juga karena jalannya kalau pagi macet abis, tapi bukan ini yang bikin absurd, tapi. . . Pas nyampe dikampus, dan entah saking terburu-burunya atau efek dari liga champion, semua orang yang gue lewati pada senyum ke gue, pada gila semua kali ya?, akhirnya gue terhenti pada sebuah kaca, cuman buat mastiin apa dandanan gue masih normal apa udah gak normal, make beha ibu gue misalnya, atau make kancut diatas kepala, tapi setelah gue ngaca beberapa menit gak ada apa2, tetep ganteng kok.

langkah gue pun berlanjut menuju tangga, disitu gue papasan sama cewek, lagi2 dia ketawa, sambil bilang,

" gak lepas mas?"
"gak lepas apanya?"
" tuh kurungannya kebuka" sambil nunjuk anu gue.

ancrit mangkanya daritadi isis semilir angin menerpa anu gue, ternyata resleting gue kebuka, gue baru inget kalau tadi lupa menutup kandangnya, perasaan campur aduk, apalagi tadi dijalan liat seekor burung yang mati ketabrak motor, gue takut men kalau itu burung gue, setelah gue periksa, ah... Alhamdulillah Masih pada tempatnya, untung ya burung gue gak terbang, dan untung juga gak ada pemburu, bisa2 ditembak mati ni burung, masa depan gue bisa hancur kalau itu terjadi.

kembali ke tangga, di tangga itu, sambil menahan malu, gue langsung menutup resleting, tapi gak bisa, resleting gue rusak, bakal seharian ni kuliah dengan anu terbuka, maksud gue resleting terbuka, gue langsung masuk kelas dengan jalan mundur, yap biar gak ada yang tau.

gue duduk paling belakang dan singkat cerita kuliah jam pertama pun sukses terlewati dengan tangan yang terus nutupin burung gue, untung ajah gak ada yang merhatiin, temen2 udah pada keluar, gue masih tetep diam ditempat, gak enak kan, gue ntar dituduh tersangka pemerkosaan dikampus karena tangan gue selalu nutup anu gue, maksud gue resleting, yap gue mencoba tenang, tenang tapi bingung, gue sendirian di kelas, efek liga champion pun mulai datang ngantuk berat men, ah jadwal kuliah masih lama sekarang jam 9 sedangkan kelas selanjutnya jam 1 , yaudah gue tidur di kelas kosong itu.

1 jam 2 jam, dan tiba2 " mas bangun mas" suara seorang laki2 membangunkan gue, gue masih belum sepenuhnya sadar, siapa gue? Gue dimana? apakah gue habis diperkosa? Hehehe, egak2 gue ngarang, ternyata yang bangunin adalah adik tingkat gue yang lagi ada mata kuliah, gue pun kaget, kelas yang tadi sebelum gue tidur kosong sekarang udah penuh, di didepan juga sudah ada dosen lagi menerangkan hubungan bensin LDR sama pertamax, ini gue kalau keluar pasti diketawain satu kelas, gue gak mau malu, terpaksa gue mengikuti mata kuliah ini yang sebenarnya sangat membosankan.

langsung gue singkat ajah ya, malamnya gue juga ada mata kuliah, sebelum gue masuk, seperti biasanya gue nongkrong di parkiran kampus sambil godain mbak2 yang mau keluar, nah disitu cash hape gue dipinjam sama penjaga parkir, awalnya si males, soalnya pak penjaga ini radak gitu. . Tapi gue kasian akhirnya gue kasih dengan perjanjian, kalau dia pulang dulu cashnya ditaruh di laci, ya gue si mikirnya di laci biasanya, gue ok in ajah, tapi setelah kuliah gue selesai dan gue liat parkiran udah gelap pasti pak penjaga ini udah pulang, gue cek ke laci biasanya gak ada alias kosong, cuman ada majalah bokep koleksi dia, gue bingung, setan ! ! ! Ternyata cash gue ditaruh laci yang disebelahnya dan udah digembok, gue berlinangan air mata, gue gak bisa hidup tanpa hape, sedangkan gue kekampus lagi hari senin itu berarti gue tanpa hape 3 hari, ya 3 hari itu sangat lama loh bagi gue yang maniak internet. . Ah . .bener2 hari yang absurd. .