AKHIRNYA DATANG JUGA !!!





Halo teman-teman.


kemarin gue seneng banget sekaligus hari yang selama ini gue tunggu, kenapa? Pasti penasaran ya? Yang pasti gak ada hubungannya sama cewek karena gue memutuskan buat menikmati kesendirian gue, tak selalu yang berkilau itu indah hehehe, , , , . Ah Apasih gue ini..


oke kembali ke kenapa gue seneng, sebenarnya sih hal yang sepele tapi menjadi spesial buat mahasiswa semester akhir yang tak tau kapan berakhir ini karena sebelumnya gak ada yang mau nerima gue buat jadi anak bimbingan skripsi sekarang ada yang mau, yeahh. . Awalnya pandangan gue tentang skripsi benar2 gelap, jangankan mikir kapan wisuda, mikir judul ajah susah, make judul ini ditolak, judul itu dosennya udah penuh pokoknya ada aja deh yang bikin judul gue selalu gagal, padahal tampang udah keren kayak tengku wisnu, penampilan udah trendy kancing sampai atas leher, rambut juga udah pake minyak jelanta bekas gorengan, kurang apa coba ???? minyak wangi ??? beh, kalo minyak wangi udah abis satu botol.  itu dulu men......  yap . .tapi sekarang semua udah terselesaikan, gue udah punya judul dan punya dosen pembimbing yang siap nerima gue apa adanya hehehehe. . . . .kok kayak dapat pacar ya jadinya?


yang sebelumnya kalau gue ditanya kakak gue jawabnya kayak gini:


"skripsinya udah tep?"


"udah mbak"


"sampe mana?"


"biasa revisi"


"revisi bab berapa?"


"judul mbak"


dan kalian tau apa yang dilakukan oleh kakak gue setelah tau jawaban gue? Gue langsung diusir dari rumah men.


"get out setan ! ! !"


hehehe egak diusir kok, cuman di lempar meja makan ajah. -____-.


dan kemarin gue ditanya kakak gue lagi dengan enteng gue jawab kayak gini.


"gimana kabar skripsi?"


"gampang mbak"


"sampe mana? Jangan jawab sampe judul ya, tak banting kamu"


iya kakak gue mantan juara gulat jadi apapun selalu dibanting, ngeri kan? Betapa tersiksa batin ini kalo gue gak lulus2.


"egak mbak, ini jalan bab 1, 2, 3"


"nah gitua pintar, lanjutkan "


kalau tadi kakak gue, beda lagi sama yang ini, adik gue, entah kenapa adik gue ini selalu ajah bikin gue pengen buru2 loncat dari genteng rumah, enak2 lagi kumpul dirumah, ibuk nanyain "kapan wisuda?" Gue jawab "kapan2" , tapi adik gue nyela dan bilang "mas wisudanya bareng aku buk", bareng pala lo longsor lo ajah masih SMA masa gue nungguin elo, dosa gak ya nyelupin adik ke lumpur lapindo?.

enggak itu ajah, pernah juga pas bangun tidur ada nyanyian dari kamar mandi lagu dewa yang arjuna mencari cinta liriknya diganti jadi gini "aku lah arjuna yang mencari skripsi, wahai skripsi cintailah aku " sumpah ya ini ngebuat gue pengen ngebuang adik gue ke afrika biar di adopsi sama drogba, atau gue buang ke mesir biar di adopsi onta,  yang paling bikin gue kesel adalah yang ini, kan di komputer2 gitu ada aplikasi buat ngingetin sholat gitu, lagi enak2 maen game tiba2 muncul alarm itu dan tulisannya SUDAHKAH ANDA MENGERJAKAN SKRIPSI HARI INI??, emang setan kan adik gue? Coba bayangin ajah gimana perasaan gue, belum dapet judul tapi disuruh ngerjain Haaah?? sakit men sakit. tapi itu dulu, kalau sekarang sih udah gak mempan kan udah ngerjain, hehehehe senyam senyum gak jelas, nah karena gue udah ada judul dan tinggal ngerjain jadi sampe disini dulu ya tulisannya? . . .

bye.

5 komentar

Sabar mas, gue tau itu berat! :-D

Ayoo follow blog gueeeee>>> birunyapanda.blogspot.com

waaah, Selamat ya bang tape ~
ayoo semangat !!!
semoga lo wisuda tahun ini . aamiin :D
btw, follow blog gue lah bang -__-

Tenang Teps pasti lulus kita semua pasti lulus..:-D