TRIO MACAN

Helo men. .kali ini gue akan mengulas tentang biografi temen2 gue, entah kenapa pas boker gue dapet ide buat cerita tentang mereka, oke langsung saja,

1 . Arief rahman hakim

keren kan namanya? Jangan tertipu sama namanya, walaupun ada embel2 hakim tapi dia bukan hakim, dia pramugari -____-, percaya?.

mungkin dulu ibunya berharap dia jadi hakim, tapi karena jiwa kesatria nya lebih condong ke ilmu persalinan dan senang melihat ibu2 muda melahirkan, jadi dia sekarang sekolah di perawat. ( gue harap dia tidak jadi tukang cabul).

arief ini lebih populer dengan panggilan arip, maklum lidah jawa, dan yang lebih populer adalah dengan panggilan POHONG -____-, ini gue juga gak tau darimana asalnya, kenapa harus pohong? Kenapa bukan telo? Atau yang lebih keren dikit tahu gejrot mungkin, tapi yang pasti cuman arip dan tuhan yang tau.

arip ini waktu SMA populer, bukan karena dia playboy atau karena dia ketua osis, tapi karena wajahnya mirip dengan vokalisnya DOMINO, sampe2 kalau ke kantin, ibu kantinpun minta foto dan tanda tangan, jangankan ibu kantin, adik kelaspun banyak yang ngejar dia kalau yang ini bukan pengen foto tapi pengen nyakar arip. Hehehe

kadang foto gue pun kalau sama arip ini banyak yang ngira gue foto sama artis, artis? Apa? Gue juga suka kesel, artis darimana coba?, kalau artis bokep emang iya, hehe piss rip.
okelah daripada kelamaan dan penasaran, langsung saja kita tampilkan pohong a.k.a DOMINO.




2. Agung prabowo

yang kedua ini adalah agung prabowo, pria yang sementara ini jadi guru SD dan kuliah di UM ini berjiwa seni, bukan seni kencing loh ya, tapi seni, kalau dalam gambar menggambar gak usah diragukan lagi, tapi gue kadang heran, kalau gue suruh gambar muka gue dia selalu gak mau, mungkin karena muka gue ini saking rumitnya atau saking gantengnya ya?. Gak usah dipikir ! .

agung ini gak ada panggilan populernya, jadi cukup panggil agung, atau gaung (soalnya suka salah ketik) , dia sekarang merasa kegantengannya turun drastis karena gak ada cewek 1pun yang nempel ke dia, padahal waktu SMA kata dia selalu dapet cewek2 populer di sekolah, ya mungkin memang kita di takdirkan untuk menjomblo dulu, sabar ya gung jangan nangis .

jadi kalau ada cewek yang jomblo bukalah hatimu untuk agung ya? Biar jiwa playboynya muncul lagi. Hehehehe . .

yang penasaran sama agung ini ada wujudnya, yang gak penasaran gak usah dilihat daripada teriak pingsan.



3. M .irfan efendy

ini adalah temen gue yang paling sadis, yang paling tega, dia dikenal sebagai tukang jagal, ryan jombang kalah, sumanto kalah, udah ribuan yang dijagal sama irpan, tapi jagal AYAM -____-, jadi kalau ayam nya ada yang hilang, langsung sajah kerumah dia jangan2 ayam lo yang di sembelih dia.

irpan ini adalah cowok yang cool, pendiam, ganteng, manis, cowok idaman wanita ( gue terpaksa nulis ini karena gue takut disembelih -_____- jadi maklum ajah ya men). Dia suka banget PHPin cewek2, semua cewek dideketin tapi gak pernah ada yang dijadiin pacar, kalau ada banyak cewek yang nangis karena gak ditembak2, banyak cewek yang bunuh diri karena statusnya gak jelas, irpan adalah tersangka utamanya, dia patut di persalahkan.

irpan tobatlah mainin perasaan cewek.

irpan kuliah di unesa, jurusan bahasa jepang, kalau yang mau pesen miyabi dan terkendala bahasa jepang maka irpan lah solusinya, jadi buruan buat yang sudah gak tahan. Bukan cuman itu dia juga ahli dalam mengenal susi.



4. Latif anshori

ini gue sendiri, hem. .kata orang sih gue kayak tengku wiznu, gak boleh protes. Kabur ! ! !

tunggu giliran kalian men ! !