TIPS MENGHADAPI UNAS




Lihat berita UNAS, lihat FB juga twitter pada bahas UNAS, semuanya serba UNAS, Unas adalah hal yang paling menakutkan anak SMA selain gak punya cewek tentunya, buat adek2 yang mau unas, tips dan trik menghadapi unas emang dibutuhkan agar muda dalam mengerjakan soal ujian, ada banyak tips yang beredar di luar sana, tapi semuanya sesat jangan dipraktekin, seharusnya tanya pada pakar2 yang benar2 memahami unas, salah satunya gue, jika tanya ke ahli unas pasti kalian akan ditarik uang, tapi berhubung gue baik hati dan udah berpengalaman unas, maka kali ini gue akan ngasih tips buat adek2 yang mau UNAS, gratis !

oke langsung saja

1. Taruh tanah kuburan dibawah meja pengawas.

konon katanya kalau kalian naruh tanah kuburan dibawah meja pengawas, pengawas ujian akan tertidur, hal itu udah gue praktekin, tapi bukannya tertidur pengawasnya mala melek, ternyata gue salah ambil tanah kuburannya satpam -____-.

2. Taruh koran di meja pengawas.

mungkin ini adalah cara yang simpel, tapi efeknya sangat bagus, mau gak mau pengawas akan membaca koran yang sudah kalian persiapkan dan perhatiannya teralihkan, itu momen yang pas buat kalian tukar jawaban, tapi jika mau teralihkan lebih lama, taruh majalah bokep, memang kalian akan merasakan efeknya pengawas gak akan lihat ke ruangan, pandangannya pasti tertuju pada isi majalah itu, gue jamin kalian pasti gak lulus UN dan setelah itu dijadikan tersangka tunggal pengedar majalah bokep.

3. Ganti otak

udah belajar maksimal tapi gak ngehe juga, berarti otak kalian emang gak cocok buat belajar, satu2nya cara ya ganti otak, maka sebelum unas sebaiknya operasi otak kalian dengan otak albert einstein atau ilmuwan2 yang pintar lainnya, tapi saran gue jangan sampe keliru sama otak seorang jomblo, yang ada kalian mala galau, atau otak mahasiswa akhir cuman skripsi yang dipikir, jadi harus hati2 ya milihnya.

4. Putuskan pacar.

mau belajar keinget wajah pacar, mau membaca ada sms masuk dari pacar, mau buka buku dicium pacar, mengganggu bukan? Padahal kalian akan menghadapi unas yang krusial, daripada gak lulus hayo, satu2nya cara ya putuskan pacar kalian, dengan menjadi jomblo kalian akan bisa konsen belajar.

5. Pake baju yang berkancing.

jika pikiran udah mentok, pengawas galak, gak bisa nyontek, kamera cctv minimarket dipindah ke ruangan ujian, inilah jalan satu2nya, ngitung kancing baju, tapi hanya orang tertentu yang bisa ngelakuin, buat adek2 yang tidak punya keahlian khusus dilarang melakukan cara ini.

6. Bawa baygon


nah jika 5 cara diatas uda kalian lakuin tapi semuanya gagal, tenang jangan panik, gue masih ada 1 cara yang ampuh, cara inilah yang bisa membantu kalian, ngerjain soal sambil nyedu baygon, gue jamin inspirasi akan muncul soal2 akan muda dikerjakan, dan jika ada 2 orang datang make baju putih itu artinya kalian lulus bunuh diri.



gimana adek2 atas tipsnya?, semoga bermanfaat buat adek2 semua yang lagi UNAS

1 komentar

Nomer 2 wes tak praktikno ditambah segelas ale2.. moco koran sambil nyruput contohan pun luput..