KEUNTUNGAN JOMBLO

Hai men……………

Kali ini gue akan menjelaskan keuntungan dan kerugian jomblo menurut gue, sebenarnya gue jomblo bukan karena gak laku men, cuman pengen ajah bandingin enak mana sih jomblo sama punya pacar ??? (gue harap kalian percaya), nah setelah gue menjalankan kejombloan gue selama 6 bulanan ini, gue menjadi tau keuntungan dan kerugiannya, oke langsung sajah gue ulas.

Keuntungan jomblo :
1.       bisa tidur sepuasnya

kalo lo jomblo dipastikan gak ada yang ganggu tidur lo, maupun tidur 24 jam, setahun, bahkan mati pun gak akan ada yang mencoba nelfon buat bangunin lo, gak percaya ?? coba ajah,  jadi buat yang sampai saat ini gak bisa tidur karena dibangunin pacar terus, saat inilah kalian harus menjadi jomblo men.

2.       bisa keluar semaunya

gue dulu pas punya pacar sering gak bisa keluar malam, cuman disuruh diem dirumah, pas hari minggu  juga selalu disuruh kerumahnya, sampe2 gue apal sama jalan yang mana ada tai kucingnya dan yang mana ada tai kudanilnya, tapi semenjak jomblo gue bebas men, nongkrong sama temen gue sampe pagi, hari minggu keluar sama temen2 gue, jadi buat yang merasa terkekang saat inilah kalian teriak “KITA PUTUS”.

3.       Bisa beli tugu pahlawan

Bukan hal yang tabuh jika kencan menghabiskan banyak uang, bahkan hampir pasti setiap kencan dompet kita selalu terkuras habis, minta inilah minta itulah, makan inilah makan itulah, pokoknya ngabisin duit deh, dan kalau kalian jomblo kayak gue pasti kalian bisa beli ninja KRR, atau ngredit rumah, mungkin tugu pahlawan pun bisa kalian beli, gak percaya?? Mangkanya buktikan dan katakan  “kita udahan ajah ya”.

4.       Umur lebih panjang

Cemburu, hal yang selalu jadi masalah buat orang pacaran, berdasarkan penelitian cemburu membuat orang cepat mati, kalian mau cepat mati ?, satu-satunya hal yang dapat dilakukan untuk memperpanjang umur hanyalah mendapat tittle JOMBLO, saat jomblo kalian gak akan merasakan cemburu, hati kalian gak akan nyesek, jadi yang pengen umur panjang udah saatnya  bilang “ aku mau umur panjang, kita temenan ajah”.
5.       Gak banyak dosa

Sudah menjadi rahasia umum kalau pacaran pasti menambah dosa, jaman sekarang mana ada pacaran cuman telpon atau sms, gue jamin pasti 8 diantara 10 orang pacaran pasti …………., ah sudahlah gue takut dicekal FPI ni, dan gue yakin kalian juga pasti udah tau kan ??, kalau jomblo kayak gue aman men, gak ada yang namanya petting, kissing, meraba-rabaing, -____- terpaksa gue nulisnya ini. Jadi orang jomblo masuk surge men, yang pingin masuk surge, inilah saatnya kalian bilang “ aku terlalu baik buat kamu “.

Sebenarnya masih banyak keuntungan jomblo menurut gue, tapi kalau gue terusin skripsi gue gak kelar-kelar men, jadi langsung saja ya ke kerugian jomblo.

Kerugian jomblo :
                Sebenarnya gak ada kerugiannya, cuman paling-paling mudah terkena stroke saat lihat tangan bergandengan, dan hidup kalian akan datar, sesungguhnya sedatar-datarnya hidup manusia adalah hidup seorang laki-laki yang sudah 6 bulan tak terjamah cinta ( gue gak curhat -____- ),  betapa kerasnya saat hati lama tak tersentuh belaian kasih sayang -____- puitis amat ya bahasa gue, sudah ya cukup sampai disini dulu gue takut ntar nyaingin kahlil Gibran, hehehehe……….

SALAM JOMBLO !!!!!!!

5 komentar

Nggak masuk akal.....
Menurutku, itu cuma dampak dari kekesalan sampean yang udah lama jomblo. Wkwkwkwk.... :p
Peace.... ^..^v

wkwkwk bener banget bang tape ~ tapi alhamdulillah saya yakin masih ada kok pacaran yang sehat . nggak kayak yg bang tape contohin itu :D

This comment has been removed by a blog administrator.