GIRL OR DOLL ????


Hai men jumpa dengan gue lagi, berdasarkan survey yang diakui cewek sekarang ini banyak cewek korban perasaan yang nyebar dimana-mana, contohnya syahrini, aurel, dan pembantu tetangga gue yang curhat ke gue, padahal sebenarnya bukan cewek ajah yang jadi korban, cowok juga ada loh tapi bukan gue, ada deh  pokoknya, nah sebagai pencinta wanita akhirnya muncul lah inspirasi buat corat-coret di kertas gambar dan gue warna pake photosop, pertamanya gue bingung gambar apa ya yang bisa mewakili perasaan wanita, dan kebetulan ada adik sepupu gue yang sedang maen boneka Barbie, wah bagus juga nih kalau gue coba ngegambar boneka, boneka kan identik dengan mainan, boneka juga identik dengan  wanita jadi pas banget kalau jadi objek gue hehehehe….
Setelah beberapa menit dari coretan pertama gue, akhirnya muncul sesosok wanita dari kayu yang lunglai dan bertali di hadapan gue, kayak mak lampir hehehe….. walaupun jelek tapi yang penting ekspresi gue sudah tersalurkan, gambar sudah jadi sekarang waktunya mewarnai, kali ini yang gue pilih adalah warna yang kalem .. ah kelamaan ya ?? oke langsung ajah ya check di bawah ini hehehehe jeng jeng…………..








Gimana menurut kalian ??? cukup mewakili hati wanita gak ?? , intinya yang pengen gue sampein dari gambar ini adalah gue menanyakan  ini wanita atu boneka sih ??? kalau wanita ya jangan dimainin dong kayak boneka, wanita ya wanita, boneka ya boneka sudah punya fungsi masing2…. Waduw udah kayak kak seto ajah ya gue pakek ngomong gini hehehhe udah y ague mau gambar yang lainnya .