KULIAH DIPAGI HARI

23 feb 2012

pagi ini seperti biasa, ibu sibuk memasak, bokap berangkat kerja, adik sibuk sarapan, ayam berkokok, kucing mengeong, ikan koki melompat, loh ikan koki gue mana? di toples cuman ada airnya, gue cari di bawah meja gak ada, di atas lemari juga gak ada, gue inget2, oh ya gue lupa udah gue goreng kemarin malem, malem2 laper lumayan buat lauk.

kembali ke topik, hari ini gue ada kuliah pagi, dengan terpaksa gue beranjak dari tempat tidur, langsung menuju kamar mandi, dan...... Tidur lagi, gue emang punya ilmu bisa tidur sambil apapun, salah satunya tidur sambil boker, sungguh hebat kan?. Jangan ditiru tanpa pengawasan ahli !!.

lagi enak2nya mimpi, tiba-tiba terdengar jurus auman singa ibu gue, saking kagetnya sampe2 kaki gue hampir masuk jamban yang penuh dengan puding coklat buatan gue, Untung gue mantan atlit bola bekel jadi punya gerak reflek yang baik.

gue liat jam udah setengah 6, cebar cebur cebir cebor ceber beberapa menit, cebok gue + mandi gue selesai, gue liat jam lagi udah menunjukan 6 pas, wah gue harus bergegas kalau gak mau ketinggalan, tanpa sarapan segera gue berangkat, tapi... Cobaan orang ganteng emang berat, gue kebelet boker lagi men. . ini diantara 2 pilihan yang menentukan kualitas kejantanan gue, telat masuk kuliah atau boker di atas motor, gue pikir lagi, kalau telat nilai gue pasti C atau D dan itu berarti gue ngulang taun depan, sementara deadline wisuda udah didepan mata, ah, , , tapi kalau boker diatas motor, lebih memalukan lagi, dan pasti gue jadi tersangka utama meracuni massal akibat bau puding gue, dan pantat gue pasti demo ke gue karena berciuman dgn puding coklat, ah berat.. mau sholat istiqara tapi waktu udah gak memungkinkan, untung gue menganut azas mahasiswa kancing, dimana hasil menghitung kancing adalah wajib di ikuti, kalau di kampus azas ini biasanya digunakan saat listening, dan saat UAS, hanya mahasiswa dengan keahlian khusus yang menganutnya, termasuk gue. setelah gue itung2 kancing, boker lah pilihannya dan itu berarti gue siap2 telat masuk kuliah.

tanpa basa basi habis memproduksi puding, gue langsung bergegas, ancrit gue hampir lupa cebok men, jam udah 6:15 gue berangkat, gue ngebut dijalanan, ada lubang gue hindari, ada batu gue lesi, ada cewek cantik oh tentu saja gue buntuti, lumayan rejeki gak boleh ditolak, tapi ternyata yang mbonceng adalah guru biologi gue SMA , mati !!, gue langsung menancap gas, daripada gue disuruh mencari perbedaan katak papua dan afrika kayak SMA dulu.

lagi lagi cobaan datang, lepas dari guru SMA, ada hal utama yang gue benci kalau masuk pagi, selain ngebuat gue telat, juga ngebuat ketampanan gue berkurang karena polusi dan debu kendaraan yaitu. . . MACET. Yap macet buat gue gak nyaman, macet kadang juga membawa banyak dosa, mengumpat gak jelas, dan belum lagi kalo ada mbak2 SPG yang lupa make selendang dan dibonceng miring kakinya agak ngangkat dikit -____- , bikin ser ser.

singkat cerita akhirnya bebas dari macet, jam 7:10 gue nyampe kampus dan langsung masuk ke kelas, ternyata dosennya belum dateng, alhamdulillah gue aman men, selang beberapa menit dosen dateng, mata kuliah gue ini adalah aerodinamika, pak dosen menjelaskan bla bla bla bla, lo ngerti kan mahasiswa? Masuk telinga kanan keluar telinga kiri, ya kan? , termasuk gue. Tapi ada yang gue inget banget, saat dosen gue menjelaskan tentang aliran itu ada 2 yaitu aliran laminer dan aliran torbulensi, tapi ternyata ada dusta diantara mereka men, ada orang ke 3 yaitu transisi, gimana ya perasaan turbulensi ? Cintanya di khianati , pasti dia galau banget makanya alirannya tak beraturan,sementara laminer alirannya tenang2 saja, ya iyalah dia yang selingkuh, gue tau kok rasanya.

entah kenapa cuman penjelasan itu yang bisa masuk ke kepala gue, setelah bla bla bla, akhirnya selesai juga kuliah pagi, tulitut terdengar dari hape gue, tanda lowbet men, ya udah sampe disini ya, nantikan cerita gue yang garing lainnya.