KENAPA HARUS ADA VALENTINE ??




14 febuari, hari yang di tunggu oleh remaja yang sudah punya pasangan, rela nabung uang jajan buat sekedar beli bunga, coklat dan permen berbentuk hati, pacar di tutup matanya trus di gandeng ke tempat romantis, dan memberi kejutan sambil pasang muka manis dan bilang "i love u 4ever ", sungguh indah bukan? semuanya dilakukan agar sang pacar semakin sayank, itu hal yang indah dilakukan di hari valentin bagi yang berpasangan, tapi bagi yang jomblo ?? sekali lagi gue ulang ya, bagi yang jomblo ?? bagaimana ??? Mimpi !!,

gak mungkin kan beli coklat dimakan sendiri, beli bunga di simpen sendiri, trus nutup mata sendiri, ke tempat romantis sendiri, dan ngomong "i love u " ke diri sendiri , ya kan ? Ayo jawab, Itulah susahnya jadi jomblo di hari valentine.

itu juga yang gue alamin hari ini, bangun tidur bingung mau ngapain, seandainya bisa gue tidur lagi dan bangun gue langsung lihat tanggal 15 feb itu luar biasa, tapi itu gak mungkin sekali -____-, kecuali gue mati.

gue mencoba berpositif thinking dengan berselancar didunia maya alias twitteran, tapi lagi-lagi gue semakin kesel setelah gue baca twit salah satu akun, "cihhh sorrry yaa.. 2012 jomblo?? Ga
jaman cyinnn", -____- jleb walaupun tulisan nya alay, tapi mengena banget di hati gue, orang ganteng harus bisa sabar, trus gue baca lagi twit yang menggetarkan hati gue "*valentine* PDKT: siapin gombalan | Pacaran:
gombalin pacar | LDR: pacar hasil
gombalan | Jomblo: jadi GEMBEL.. " , jleb yang ini gak bisa gue maafin, masa jomblo jadi gembel ? Ancrit, jomblo juga manusia woe, afika juga jomblo kan? Tapi g jadi gembel tuh mala jadi bintang iklan, ah daripada gue gila liat twit mending gue gak hapean.

hape gue matiin, gue gak mau galau lagi, gue udah move on, gue berfikir ngapain ya enaknya ngisi hari ini, gue otak atik pc selang 1 menit gue nemu film yang belum sempet gue tonton yang berjudul "paranormal activity 3", gue kira ini pilm perdukunan, tapi gak taunya pilm horror yang bikin gue kentut berirama, daripada gue teriak2 karena ketakutan, gue mengurungkan niat liat pilm.

gue belum menyerah, gue nyalain tivi, tapi baru saja nyalain tivi langsung ada iklan xl marwan minta maaf ke mawar yang bikin galau, romantisnya itu loh bikin iri, ya sudah lah gue menyerah gue matiin tivi.
twitteran gak mungkin, nonton film juga gak mungkin, satu2 nya hal yang bisa dilakukan adalah berdiam diri di kamar sambil nulis dikaca sampe sore, itu bukan galau cuman kesepian.

saking asyiknya nulis nulis dikaca , gak sadar waktu udah sore, 1 rintangan terlewati, gue nyalain hape gue yang tadi gue matiin, gue berharap ada sms yang nyasar atau cewek khilaf yang ngajak gue valentinan, tapi sama kayak valentin kemarin, sampe sore gak ada yang ngajak gue -____-, ya sudah.

sore2 gini mungkin marwannya lagi mandi gak mungkin nongol di tivi, jadi gue nyalain tivi, jeng jeng jeng ada pilm yoko dan bibi lung, gue enggak tau ini sengaja bikin move on gue gagal atau emang karena hari valentin, yoko mesra2an, pelukan, dan saling menatap sama bibi lung, romantis sekali, -____- lagi dan lagi bikin gue iri lengkap sudah penderitaan gue dihari ini.

hati gue bertanya, kenapa sih harus ada valentin ?? Pertanyaan yang juga ditanyakan oleh kaum jomblo di seluruh dunia.

selamat hari failentin.