Bertemu Time Traveler

Yap ketemu gue lagi,

ijinkan gue cerita tentang gowes gue pagi hari tadi yang indah, berawal dengan berangkat tergesa2 dan kayak biasanya gak pake mandi tapi tetep ganteng, maklum kegantengan emang gak bisa bohong, gue uda janjian sama beberapa temen gue ketemu di alun2, dan seperti biasanya juga, banyak sekali orang2 yang lagi menikmati udara pagi yang segar, setelah gue menunggu 10 menitan, akhirnya temen gue datang juga, mereka adalah hm,, sebut saja bunga dan mawar, bunga dan mawar ngajak gue ke temennya tapi juga temen gue, lo bingung? Sama gue juga, pokoknya temen SMA lah yang kebetulan juga di alun2, dan sebut saja melati.

oh ya biar gak salah paham saja, entar gue dibilang pacaran. bunga, mawar, dan melati ini semuanya cowok, jadi jangan mikir kalau mereka cewek, dan jangan tanya kenapa gue kasih nama cewek korban pemerkosaan. oke kembali ke cerita, si melati ini ikut komunitas sepeda kebo, sepeda kebo itu sepeda yang jaman bapak emak gue masih LDR an, dan mungkin kakek nenek gue masih surat2 an, jadi bisa diliat sepedanya udah gak ada yang berwarna, semua warnanya sama, warna coklat2 kehitaman, kayak muka lo. sepedanya ajah udah kuno, pasti orangnya juga kuno, yap betul sekali, walaupun ada sih yang masih mudah kayak si melati, tapi kebanyakan yang ikut komunitas ini udah waktunya pensiun dari dunia ini hahaha becanda.

si melati ini berdandan kayak raden jaman kerajaan dulu, gak usah dibayangin, nah setelah gue,mawar,bunga,dan melati ini ngobrol, gue tertarik sama sepeda yang terbuat dari bambu, unik banget, berhubung gue baik hati dan juga kalian pasti penasaran, ini gue kasih bentuknya.



bagus kan?, udah kayak artis tuh sepeda di jeprat jepret sama orang2, kemudian ada lagi yang menarik perhatian gue, segerombolan tentara jaman perjuangan terlihat diantara sekumpulan sepeda sepeda kebo. Ini bentuknya.




diantara tentara tentara tersebut, terselip seorang yang berhasil bikin gue ngakak, hahaha, gue gak tau ini bener orang jaman sekarang apa orang dari jaman dulu, ato juga dari planet lain, dengan kumis dan jenggot tipis, pipi yang cekung, kacamata capung, kulit mulus, ah gak tega nyebutnya, langsung saja kalian liat sendiri.
ini bentuknya.




hahaha, gak kalah kan sama artis korea ketampanannya?, idola remaja masa kini.

ah udah dulu ya? Mau lanjut ngakak dulu.

bye.