kemping part 1











Gue mau sedikit cerita perjalanan kemping gue ke pet bocor, 

tanpa basa basi gue mulai ya , awalnya sih g ada niat sama sekali buat kemping, cuman niat maen kerumah temen gue, berhubung dy mau kemping, gue sekalian diajak, Gue pasrah kayak cewek yg mau diperkosa, 

dengan sandal jepit yg gak berbentuk ,



kayak gini  sandal gue tapi lmasih bagusan sandal due bermerk yeye 








tanpa sempak ganti, dan dengan sedikit sisa makanan di perut, gue memberanikan diri untuk ikut, mungkin lebih niat nyari alamat palsu daripada kemping. 

kira2 jam 2 an gue berangkat dari pertigaan japanan, di situ udah bnyak angkot yg berjejer kayak ikan pindang, dengan memasang wajah yg sangat memelas hampir nangis , dan sedikit ilmu penawaran akhirnya dapet angkot dgn tarif 7 orang 20 ribu turun di pandaan , tepatnya di terminal pandaan, disitu sudah banyak angkot juga yg siap mengantar ke pet bocor , lagi2 wajah tanpa dosa dan ilmu penawaran temen gue sangat bermanfaat, 

"ayo2 mas, 42 ribu langsung berangkat," 

"25 pak , langsung bayar" kata temen gue, 

emang ada ya naik angkot bayarnya nyicil? Dalem hati gue, 

"35 mas, naik mobil ini, " saut sopir angkot lain nya, emang agak radak jelek mobilnya. 

"25 pak kalo boleh " saut temen gue, 

"sini mas 25," saut sopir lain nya, dan akhirnya dapet angkot , tapi lo gak tau kan ,kalo ni angkot kayak apa?, jelek banget , mungkin jaman firaun make behel, ato jaman kudanil masih seksi dulu, emang harga pengaruhi kualitas.



kayak gini ni angkotnya , tapi itu bukan gue ya ,,, sumpah bukan gue .






bapak kamu tukang tidur ya ???







 

dan yg paling parah , angkotnya gak berangkat2, sampe sejam an, 

"pak kok gak brgkat2 ?" 

" ya ya, kalian kena hukuman , 25 ribu masa minta cepet, kemarin ada yg nawar gitu ,kena hukum 4 jam ", 
-____- ancrit , pendendam amat ya ni pak sopir, 

setelah nunggu sejaman 
akhirnya kita berangkat,waktu itu lg ujan deras, gue takut dimakan buaya , kira2 15 menitan nyampe di tempat tujuan, diatas hotel surya, yang terkenal dengan anunya, jangan tanya apa itu anunya, gue juga gak tau. 

naik ke tempat kemping pun nanjak banget, ancrit beneran antara nafas dan kentut campur jadi satu, yg atas narik nafas yg bawa buang udara,yg atas buang nafas yg bawah narik celana, eh , random abis , untung isinya gak ikut, 

semakin nanjak , gue takut baut di kaki gue copot , maklum kaki gue da soak dan ada bautnya , gak lucu kan , ndaki gunung dengan satu kaki , oh ya gue penasaran sama nama pet bocor, kenapa dinamai pet bocor?, apakah karena banyak anu bocor? Bukan , apakah karena diatasnya hotel surya? Bukan juga, 
Kenapa namanya kok bukan nenek gaul, ato kudanil salto? , 
jawaban nya adalah karena banyak pipa pdam yg bocor yg ngeluarin gemuru semacam ngorok lo waktu tidur . Gak lucu ya? Abaikan. 

kembali ke nanjak, kaki dan punggung gue mau copot, tapi dengan sedikit usaha dan doa, akhrnya nyampe juga, keren banget tempatnya, di sisi gunung, dengan pemandangan kota pasuruan, dan sekitarnya termasuk porong mungkin, gue juga gak tau soalny kecil2 banget dari atas, 

setelah dapet tempat yg pas gue dan teman2 gue, ndiri in tenda, gue gak tau ini salah siapa , salah pak sby mungkin karena harga sembako mahal jadi 
tendanya kecil, dan bocor , dan gue juga bingung ni tenda ato daster ibu2, tendanya gaul, hahaha, 

sejenak lupakan tenda, waktu pun beranjak gelap, dan hujan pun berhenti, kabut pun memudar, waw amazing, pemandangan nya gila seru abiz, sbenernya mau foto, tapi kameranya g memadai, lampu2 kota pasuruan menyuguhkan keindahan yg luar biasa, jadi inget dy , andai saja dengan dy, pasti romantis banget, di temani api unggun yg menari2 dan lantunan gitar , nyanyian temen2 gue. Waw andai saja, tapi gp2 gue cukup senang dengan suasana ini, 

gak kerasa waktu udah tengah malam, perutpun laper, mendadak jd koki dadakan, suasana kebersamaan sangat terasa, kita makan mie dengan beralaskan daun pisang, gue gak bisa ngebedain yg mana gue dan yg mana bebek, mie nya habis , batre gue juga abiz, sampe sini dulu ya, sambung besok lagi. 

-bersambung-