GAGAL MOVE ON PART II

Lagi dan lagi , ada sajah yg gagalin move on gue, kemarin karena film, sekarang gagal karena MATI LAMPU, eh LAMPU MATI, eh Mati lampu apa lampu mati ya? ah , gue bingung mau mati lampu kek atau lampu mati kek yg penting uda berhasil gagalin move on gue,

mati lampu ini ngebuat gue jadi kangen,sebenarnya bukan gue sih yg kangen , tapi benda2 di sekitar gue tepatnya, yap benda di sekitar gue , bukan gue.

mulai dengan jok motor gue yang kangen pantat seseorang , gue kasian ama jok gue , tiap hari teriak2, kangen ma pantat seseorang yg dulu pernah nduduki , tapi jelasnya bukan pantat gue, Mungkin jok gue da muntah2 tiap hari gue dudukin. ( bohong tuh, aslinya latip yg kangen mbonceng tuh. Udah jomblo ya jomblo ajah, pakek nyalain gue, tertanda jok motor ) ancrit -___-.

yang kedua inbox gue kangen sms selamat malam seseorang, ya gue maklum ajah, dulu inbox gue tiap malem pasti di selamat malamin, tapi sekarang udah egak, ya mungkin dia kangen ma yg byasanya sms, dulu 1000 pesan di inbox gue, tapi sekarang cuman ada 2, yg 1 dari operator, yg 1 dari tukang tambalban langganan gue. Ya jadi gue maklum kalo inbox gue kangen . ( ah dasar latip jomblo, bilang ajah kalo gak ada yang sms lo, n lo kangen ucapan selamat malam, da ga ada yg perhatian ama lo kecuali operator , makan tuh operator , tertanda inbox hape) . -___-ancrit.

yang ketiga keypad hape gue udah gak bisa ngetik YANK lagi, ya emang hape udah tua jadi ya wajar keypad nya gak bisa ngetik YANK, mau gue buang ajah biar gue bisa ngetik YANK lagi ,( hah , mau buang gue? , dasar jomblo, gue yang rusak atau emang lo yg gak laku2 tip? , udah ngaku ajah kalo emang udah g ada yg lo panggil YANK, ya kan? Tertanda keypad hape) . -___- ancrit.





cinta gue lo buang ?????


Kok menyangkal semua ya benda2 gue?, jadi gagal kan pencitraan gue -___- , ya ya deh gue ngaku gue yg kangen, puas lo puas? . Sebenernya masih banyak cerita gue tapi mendadak BM gara2 gue di hina gt ma benda2 disekitar gue . .

oh ya satu lagi, dulu gue yang bangunin kamu, tapi sekarang kamu yg bangunin pacarmu, gak adil kan? Udah udah daripada jadi galau mending udahan ajah ya ...,
see u next time bro