FUNGSI HUJAN



Hujan,

emang gak enak banget kan kalau ada janji tapi hujan, kalau mau kerja hujan, kalau mau kuliah hujan, kalau mau kencan hujan, kalau mau nyuci hujan , yap beberapa hari ini emang di tempat gue hujan mulu.gue mau mandi , jadi males karena dingin, mau kencan juga males, yg ini bukan karena hujan sih tapi emang karena gak punya ***** ,gak usah di perjelas. pokoknya buat malez deh kalau hujan.

hujan juga membuat bingung orang mau ngapain, termasuk gue, saking bingungnya jadi ngelamun , jadi mikir gebetan yg 20x gue tembak tapi g di terima2, jadi mikir mantan yg cuman 2 minggu KHILAF pacaran ama gue, jadi mikir kenapa gak ada yg mau jadi cowok gue, ancrit jadi salah ketik kan, maksud gue cewek gue , daripada gue setres mikir yg aneh2 ,mending gue jelasin fungsi hujan bagi tingkat sosial orang masing2 menurut gue .

yang pertama

* fungsi hujan buat mahasiswa semester akhir : 1 . Membasahi hati yg kering karena ngerjain laporan praktek industri. (Gue banget ini , Loh gak tau kan gue jadi kurus gara2 ngerjain laporan ini, hati gue kering bagai seorang jomblo itu tu ).

2. Mendinginkan otak yg mau meledak karena mikir judul skripsi .(Yg ini juga , bikin gue makan gak enak, tidur g enak, kentut gak enak, semua gak enak. Gue namain " mabuk skripsi" keren kan? ).

yang kedua

* fungsi hujan buat yg galau : 1. Jadi bisa bershower sepuasnya yg biasanya cuman pake gayung atau dispenser bisa bershower di bawah hujan. (Yang ini Gue gak termasuk, sumpah gue gak galau, bener deh , ).

2. Meningkatkan level kegalauan nya karena semakin ingat mantan. (Hayo ngaku yg inget mantan karena hujan?, nulis puisi, oh hujan, kau datang begitu banyak, bagaikan rinduku yang tak terbendung , halah #preeet )

3. menyembunyikan air mata , ( waktu yang tepat buat nangis adalah hujan, karena orang2 gak akan tau mana air matamu mana air hujan ya kan ??? , jadi pesen gue menangis lah waktu hujan)

yang ketiga

* fungsi hujan buat orang pacaran buat (cowok ) : 1. Jadi alasan buat pelukan karena kedinginan padahal sebelumnya nggandeng ajah g berani. ( pasti ni cowok bersyukur banget, dan gue yakin jantung dia pasti shuffle dance lagunya lmfao, yang trit tit trit trit trit , pkoknya gitu deh ).

2. Jadi Bersyukur Hemat ongkos, karena 2 jam di tempat teduhan , yg biasanya 2 jam nemenin ceweknya shoping ngabisin dompetnya. ( gue juga yakin nih cowok pasti nungging2 gak jelas , karena lolos dari cengkraman maut nenek lampir, lo gak tau kan bgaimana gak enaknya nemenin cewek shoping?, Sama woee , gue juga gak tau, gue kan kaya elo ****** )


* buat yg pacaran buat(cewek) :1. Nangis, karena dipeluk orang yg gak di sayank tapi gara2 kedinginan jadi #pasrah. ( gue kasian ma ni cewek , berani pacaran, berani morotin , harus rela dong dipeluk kan anget tuh, hahaha , mangkanya pacaran tuh ama orang yg di sayank , gue jadi gemez deh ).

2. Nyesel, karena gak bisa morotin kantong cowoknya, padahal udah niatnya dari awal jadian. ( gue cuman mau bilang, "syukurin" , hahaha, )

dan yg terakhir

* fungsi hujan buat jomblo (bukan gue, catat ya BUKAN GUE ) : 1. Jadi bisa meningkatkan keberhasilan bunuh diri , karena sungai bnyak airnya , yg biasanya loncat di KOBOK an dan paling parah yang tenggelam cuman bokongnya, sekarang bisa loncat di sungai, tenggelamnya bisa sempurna dan di makan kudanil . ( yg ini no coment deh, tapi bukan gue sumpah yakin hak , salam jomblo ajah deh )

2. Bisa jadi alasan buat ngehindarin pertanyaan temen, "eh lo gak kencan ? Ini kan malming" , "yg ngajak kencan sih banyak, tapi lg hujan ,jadi di rumah ajah deh". Tuh kan bisa lolos dari pertanyaan temen yg sangat sangat susah dijawab bagi kaum jomblo. ( yg ini khas alasan poconggg, bukan termasuk gue ).

itu tuh fungsi hujan menurut gue, , hehehe.

6 komentar

ahahaha gokil di kirain fungsi hujan beneran ehh ga taunyaa...........

hahahahhaahahha :D . makasih ya udah mampir

This comment has been removed by a blog administrator.