dompetku sayang dompetku malang

Gue kemarin sore lagi ngeprint tugas di rental deket kampus gue , dan ada 3 ekor wanita cantik yang lagi nunggu giliran ngeprint juga, dan satu diantaranya cantiknya gak wajar, gue bingung ini bapaknya sunat dimana ya? Kok bgus bnget hasilnya, sedangkan gue.... Gak usah ditanya ya.

gue lihat dia, dia melihat gue, gue gak lihat dia, dia tetep melihat gue, gue nungging2 an ,dia tetep melihat. Ancrit kok ada yang aneh ya? Dan betapa hancurnya ke GR an gue setelah gue tau , dia melihat cowok di samping gue -___-, jadi dia liat tuh cowok bukan gue. #kemudian hening.

gue lama nunggu disitu begitipun dengan 3 ekor wanita itu, lama, kata masnya yg jaga print lasernya lagi rusak dan yg ada cuman print dengan kecepatan 7kb/s. Hah? Loh kira ini koneksi internet?. Sorry2 salah ya? .

gue jenuh, gue memutuskan menggoda tuh mbak mbak.

"emm, mbak bapak kamu tukang kredit ya? " sambil ngedipin mata.

"mbak2, emang gue kapan kawin sama abang lo , lagian kenapa tanya2, mau ngredit?" .

"enggak mbak, cuman mau ngegombal kayak di tipi2" . Gue takut.

ancrit judes amat ini cewek, gak jadi ngegombal ah, daripada pipi gue mbekas tangan dia, mending gue jaga jarak.

setelah beberapa menit, akhirnya selesai juga tugas gue, gue pun ngeluarin dompet gue buat mbayar print. Dan gue mendadak denger suara "xixixixi" , wah cewek itu ketawa, muka gue yg lesuh jadi senyum kembali , langsung terdengar lagi suara "hahahaha", wah ketawanya semakin lebar, asyik gue lucu pikir gue, gue lihat ke wanita2 itu, tiba2 dia bilang
"dompetnya ibuknya ya mas? " . Ancrit ternyata ngetawain dompet gue , apa apa.an ini? .

gue jwb ajah, "kok tau?".

"ya soalnya cuman ibuk2 yg make dompet gitu" . Ancrit , kejantanan gue turun , harga diri gue hilang.

sebenarnya bukan pertama kalinya gue diketawain, udah berkali2 gue di ketawain. Mau tau gimana bentuk dompet kesayangan gue yg sukses buat ketawa orang2 ?
Ini bentuknya.






gimana menurut kalian?

gue pernah juga, beli pulsa di counter yg jual gue gak kenal, tapi tiba2 yang jual berkata "maaf mas disini bukan jual EMAS, tapi jual pulsa " , ancrit woe, gue mau beli pulsa gue juga tau ini counter yang bilang masjid siapa? .
T___T
*sabar-sabar*.

"loh emang saya mau beli pulsa mas"

"oh, kiraen mau beli EMAS, lah dompetnya gitu kayak penjual EMAS".
ancrit malah dikira penjual EMAS -____-.
apa sih salahnya dompet gue? , gak salah kan? .

gue juga pernah berfikir apakah dompet gue ini ya, yg nyebabin pacar2 gue mutusin gue? ,jangan2 pacar2 gue dulu menganggap gue emaknya bukan cowoknya, gara2 setiap lihat dompet gue ,mereka inget emaknya di rumah.

tapi biarpun banyak yg ketawain dompet gue, gue cuek ajah, itung2 dapat pahala ngebuat orang ketawa :D.

udah dulu ya? ,lagi buru2 soalnya dikejar emak2, yg mau minta dompet gue .

2 komentar

ya ampun tep, cewek kok dibilang tiga ekor, ciyaaattt :p

hahahahaah pisss cuman mengekspresikan ajah , gak niat melukai hahahaha