single vs umat berasmara


Ini cerita gue Kemarin malem ,
SABTU MALEM ,
seperti biasa , gak ada tangan yg di genggam , gak ada wajah yg di tatap, terpaksa gue menatap wajah gue ,tapi malah jadi enek -___-,, maklum orang ganteng.

gue uda rencanain sesuatu rencana, kalo hujan , gue gak akan mandi, percuma kan kalo mandi tapi gak kemana-mana? *gue termasuk remaja hemat air* , hujan pun tiba gue denger suara gemuru ,sesuai rencana gue gak mandi, gue juga seneng karena pasti g ada yg kencan dan g ada yg pamer kemesraan d tempat umum karena ujan ,

tapi lo gak tau kan? Ternyata suara itu bukan hujan tapi suara air mendidih yg ada d atas kompor , ancrit -___- , mendadak haus gue , baygon mana baygon.

kayaknya ibuk gue udah berkonspirasi sama tukang air biar gue gak mandi.

rencana gue gagal total, ternyata gak ujan, dan terpaksa gue mandi di malem hari.

gue bingung,
mau keluar takut d culik, maklum lg musim penculikan ,
mau di rumah gue bosen liat muka gue sendiri,
jadi gue memutuskan duduk sambil nenteng gitar di halaman mushola di depan rumah gue.

gue nyanyi2 gak jelas sambil liat gerhana bulan, indah sih tapi semakin lama kok jadi galau, jadi inget dy .

#gue gak boleh galau,
#gue harus kuat
#gue g boleh nangis

tiba2 ada tetangga nyamperin , sebut saja bunga , bunga ngajak ngobrol gue ,

"mas, kok sendirian ? "

"ya dek , lagi galau "

"udah punya pacar ta mas? , aq ajah udah punya 4" ,

ancrit ni bocah bikin semakin galau , -___- ,emang gue pikirin? , mau punya 5 ,6 , 7 ,8 g peduli, mau pamer apa mau ngajak berantem ya? *sabar sabar*

"bukan nya gak punya sih dek, banyak yg ngajak jadian, tapi skrg lg musim gempa " jwb gue,

"luh apa hubungan nya mas?",
" ya di hubung2in dek , gimana kalo pacaran, ntar kena gempa trus pcr gue mati, trus gue frustasi jadi bunuh diri ,gak elit banget kan dek? " ,

" iya juga c mas, bener juga" ,

mampus luh gue bohongin dalam hati gue , lalu beberapa detik dia tanya lagi,

" tapi dulu pernah pacaran kan mas? "

"pernah dek , 4 kali "

"kok dikit mas? , gue yg msh SMA ajah udah 17 kali" ,

ancrit gue kalah ama anak bawang -___- , harga diri gue bener2 jatuh, seharusnya gue jwb 50 kali , biar mampus tuh anak. *sabar sabar*

semakin lama ngobrol ama dy , semakin jatuh harga diri gue , gue harus punya cara biar gue merasa jantan.

" kan gue anaknya pemilih dek , eh dek lo pacaran sering berantem gak?",

" sering mas , tiap hari malah"

" coba pikir lg dek, pcran kan agar bahagia , kalo berantem trus kan jd sedih, udah putusin ajah dek ". Ampunilah dosa gue tuhan membohongi anak d bawah umur .

" bener juga ya mas, gue fikir2 dlu deh mas "

"empat empat nya ya dek "

"iya mas , eh udah dulu ya mas dah malem",dy pamit ama gue

"iya dek"

gue juga pulang dan gue merasa bersalah , -___- ntar kalo pcrnya d putusin semua , trus gantung diri gimana? , secara tidak langsung gue yg ngebunuh 4 orang,gue takut di penjara , semoga gak jadi d putusin ya..

-end-