move on itu susah

*gue tulis tgl 19 november*

Kali ini gue pgen ngegalau men, g ada kata2 yg bkin lo tertawa ,kalo lo masih tertawa, mending gue bunuh diri aja ya -___- silet mana silet .

oke gue mulai
Malem sudah larut, gue liat jam udah pkul 01.00 pagi . Gue g bisa tidur, ada yg ngganjal d dalem hati gue,

Rindu, ,
satu kata itu yg bikin nyesek, yg bikin sabun muka di jadiin shampo, shampo d jadiin sikat gigi, dan celana d jadiin baju.( Bayangin sendiri gmana jadinya).

tiba2 pgen baca smz seseorang yg dulu pernah ngebuat gue terbang , yg ngebuat gue semangat jalani hidup, dan yg ngebuat gue semangat berskripsi. -___- ah jadi inget skripsi gue.

Gue putar balik lagi kejadian yg ada d smz itu , alhasil gue semakin kangen ama sosok wanita ini, betapa care nya kita dulu,

gue buka galery foto gue, ada senyum dy dsana, ada hal yg g gue dptkan sa.at ini,gue kangen wajah ini ^_^ ,
yap d hati emang masih ada dy,
*mojok di kamar sambil ngitung hari kapan bisa move on*

ya mgkin inilah puncak kepura2 an gue yg sok kuat tanpa dy, yg sok hanya ingin terlihat jantan , yg menumpuk d hati gue,bagaikan bom waktu yg siap meledak , gue gtw harus gmana, emang kalo rindu ......,bikin terdiam ,

ada DIA dalam DIAm *ngibasin poni*

tiba2 ada air membasahi wajah gue, bukan hujan ataupun kencing cicak , apalagi kencing kecoak, apalagi kencing dinosaurus. -___-
*tuhkan slalu bodoh kalo nulis ngapain dinosaurus ikut2 coba .*

itulah air mata gue yg berontak , yg mewakili rindu gue yg tersimpan selama ini ,yg gak bisa gue ucapin ke dy.
karena dy da g pduli ama gue lagi, dy da g peduli ama org yg tulus ama dy, , gue harus gmana? Apakah gue harus berbicara lewat air mata lagi jika gue rindu dy kayak sekarang? , emang air mata bisa mewakili krinduan gue, bisa berbicara saat mulut gue terdiam, tp gue gmw trus2 an kyak gni, gue gmw airmata gue abis. Kalo d jual laku gapa2 deh .

jam 02.00 pagi dada gue makin nyesek, gue trus keinget smua tentang dy, inget dy yg setia dengerin gue nyanyi lewat tlpn walaupun suara gue (gak) se.enak afgan (sorry tetep narsis) dengan ejekan khasnya "gak enak gak enak" , dan yg selalu minta ngulangi kalo gue metik gitar n nyanyi JIKA ITU MEMANG TERBAIK- UNGU, padahal juga tetep gak enak ,

inget dy yg mau angkat tlpn wlaupun dy uda tdur, dengan suara lirih "ada apa tepla? " , ya emang itu panggilan yg aneh tapi ngangenin yg udah jarang gue dger skarang , " jangan diem dunk tak mati.in luh tlpnnya" kata2 yg slalu keluar jika gue diem wkt gue tlpn ,
hal2 yg kecil tapi bikin nyesek, ,
gue gak minta lebih kok, karna gue tau cinta gak bisa d paksa, gue cuman berharap dy gak ngejauhin gue, tapi gimana lagi begini keada.an nya , tiap hari gue smz dy dan berharap dy mau membalas, meski dengan say hello sajah, tapi.... kenapa cuman operator provider yg selalu ngerti gue?

lo ngertikan gimana kecewanya lo sa.at berharap hape lo bunyi
oleh seseorang yang lo cintai tapi setelah lo buka ternyata sms dari operator -___-
*pura-pura mati *

dan jam 06.00 gue terbangun , duit seribuan berserakan , seprei berantakan , ternyata gue ktiduran saat gue nulis ini , untung ajah gue tertidur, kalo gak, gue bisa2 ikut2 krisdayanti nikahin raul remos -___- .

sbenernya msh bnyak yg pengen gue bagi tapi nyesek men, ,kapan2 lagi ngegalau breng gue.

gue ngebuat ctatan ini bukan nya gue ngungkit2 , gue hanya pengen kalo suatu sa.at nanti gue membaca ctatan ini gue tersenyum , inget kalo gue pernah cinta ma wanita yg spesial ,

miss u

4 komentar

hahaha, galau nya tetep bikin lucu ya latif...
#latifgablehsedih
#latifjgnnangis
#latifpastibisamoveon
#prayforlatif

kunjungi blog aku juga ya, lanjutin nee bakat nya, asyik banget bacanya. lam kenal :)

ahhahahahah makasihya ana :D . oke ntar berkunjung balik