aku hamil ????

Malem mymen

izinkan gue mengungkapkan kekesalan gue hari ini , ,
mungkin ini cerita yg agak jorok, tapi inilah yg trjadi yg bikin gue galau tingkat provinsi, -___-

oke langsung ke TKP,
sa.at perjalanan gue pulang dari kampus, ada yg menusuk2 perut gue. .
Ini apa ya? Hati kecil gue bertanya, apakah gue hamil? Apakah ini tendangan bayi yg ada d dalam perut gue?lalu Siapa yg tega menghamili gue? Ancrit, ,sbelum semua pertanyaan itu terjawab, sakit nya semakin kebawah, ,
apakah ini tanda2 melahirkan? gue takud melahirkan d atas motor , gue panik,

gue berdoa, , "tuhan lindungilah gue jangan sampai melahirkan di atas motor", ,

sebelum gue terusin ni cerita dan sebelum gue bunuh diri, siapa saja tolong sadarin gue, kalo gue laki2 dan gue gak mungkin hamil, -___-

betapa bodohnya gue kalo nulis cerita, , sorry2 sangking seringnya liat sinetron men.

oke gue lanjut, , ternyata sakit yg gue rasa itu karena gue kebelet boker bukan karna *hamil* , yapz boker (jangan rame2 ,pelan2 bacanya ya gue malu),
gue memperhitungkan dengan rumus perdukunan gue, jika jarak rumah dan tempat gue berada sekarang adalah 20 km, dan laju kecepatan soto,pentol,es teh,kopi,pecel (dan menjadi bubur kuning) yg ada d dalam perut gue 40 km/jam, maka gue harus memacu motor dgn kecepatan 60 km/ jam ( sok pinter padahal gue fisika ajah dapet D -___- ),

gue harus cepat2 , gak pikir panjang langsung tancap, , singkat cerita nyampe di gedangan , dan gue lupa kalau jam segini di jalan ini macet, ancrit keburu keluar ni
(T_T)

gue tahan bom waktu yg siap meledak keluar pantat gue, gue gak mau jaman gue TK terulang, gue tahan sekuat tenaga. .
dan *ma.af* cus cus , untung cuman udaranya yg keluar, buburnya blum,

gue berhasil nahan bubur, lanjut gue tancap motor gue,gue lega hampir nyampe rumah,dan betapa ancurnya hati gue saat gue liat jalan satu2nya menuju rumah gue d tutup ada perbaikan .
*rumah gue bukan roma yg bnyak jalan menuju roma*

Ada bapak2 yg sepertinya kontraktor nya, gue tanya ,"pak , boleh lewat ?", dy jwb, "gak boleh mas",

"tapi rumah saya d tengah2 situ pak "

"ya tunggu sini ajah mas, ato lewat atas genteng "

ancrit -___- tunggu kepala lo salto ?, emang gue spiderman bisa lewat genteng? , dy gak tw betapa tersiksanya gue menahan beban bubur ini T_T. Disaat seperti ini hal yg paling indah adalah melihat WC , g ada yg lain .

setelah beberapa detik, gue nyoba lagi, "pak , masa g boleh sih? " ,
"gak boleh mas, tunggu ajah,gak lama kok , gak mungkin kamu sampe punya 2 cucu yg lucu2 kok (khas bahasa poconggg kalo nunggu lama)"

-____- ancrit ternyata bapak ini penggemarnya poconggg .

oke, kalo gue nunggu ni bubur pasti akan keluar dan otomatis gue akan kehilangan kenjantanan gue ,, bayangin ajah cwok sekeren gue masa cepirit? Gak level, ,

gue mulai frustasi, haruskah gue lewat afrika dulu nemuin drogba? Haruskah gue ke arab dulu jadi TKI ? -____-

ah timbul perasaan jahat gue , gue tancap gas dan tanpa basa basi gue terobos tuh blokade, , dan gue berhasil lolos dari hadangan yg terakhir menujuh wc gue , ,

stop dsini dulu ya? Kalo gue critain apa yg selanjutnya gue lakuin , di jamin kalian pasti ngeluarin lagi yg kalian makan (muntah2) hehehe

-end-