SEPATU USANG

hem. . Mendadak pgen nulis ni.  sebenarnya cuman pgen crita, yap cuman crita, ,   diwaktu istirahat pkl , g sengaja lyt kebawah, eits bukan yg itu bro. .tp bawah lagi, , ya benar itu , sepatu. .  awalnya si gak ngerasa apa2, tp lama kelama.an gue sadar trnyata sepatu gue udah usang, robek sana sini, da g jelas warnanya antara hitam n abu2, random lah. . Kaya muka budi handuk. .bayangin ajah gmana bentuknya, ,   tapi kenapa gue baru sadar ya? Kenapa gue baru tw ya? Kenapa gue baru memperhatikan sepatu gue ya ? .  oke. .gue berpikir sejenak , berpikir alah2 sherlock homs. . Beberapa duga.an pun muncul. .ato jangan2 ni bukan sepatu gue? Ato ini sepatu teroris. ? Ato ni sepatu dosen pembimbing skripsi gue? . .ah pusing mikirnya.  setelah beberapa sa.at gue pun memutuskan untuk mengetes DNA , ,ya DNA , kaya di tipi2 gt, ,  gue mikir lg, tes DNA ? Trus kalo itu bukan sepatu gue gmana? Gue takud,gue g bisa terima kenyata.an, gue pasti patah hati,  ah . .mending g usah deh dripada gue nanti bunuh dri, , minum molto. . G elit banget. N akhrnya gue pun g jd ngetest DNA sepatu gue. . . Gue merenung. .gue galau, gue pun inget kata2 orang2 dulu, jgn menilai buku dari covernya,, gue pun mencoba menilai ato memastikan sepatu gue dgn cara memakainya. .  gue nyaman, gue ngerasa aman, , gue ngerasa yah ini lah sepatu gue yang udah 4 thun nemenin gue. . .  gue sadar kalo ternyata kenyamanan bukan drasakan dari luar tp dari dalam,ya sekali lagi Dari DALAM   -EN