gara- gara hantu

Hm. . Oke ketemu gue lagi men. .

gue mau crita lagi ni, ,
kejadian ini trjadi beberapa minggu sbelum pemilu. . Eits pemilu? Apa itu pemilu? . .
Ganti2, oke gue ganti beberapa minggu setelah emak bapak gue menikah., eits  g ada hubungan nya bro. .
hm pusing , oke pas nya terjadi hari sabtu ,gak boleh protes.!
gue ngajak jalan pcr gue? Apa pacar? Ya bener bnget bro PACAR, sekali lagi PACAR, ,
gue bingung mau jalan kemana, , uang tinggal 50 ribu perak,,  gue galau, gue kalud , gue pengen bunuh diri, gue pengen jual harga diri (eits yg ini jgn), gue pun memutar otak,,
oke gue ada ide, , ngajak ke taman,, gue pikir lg, taman kan panas, kalo gue tmbh item gmana? Kalo gue tmbh jelek gmana? ,daripada gue tmbah jelek ,mending ke taman  gue hpus dari pikiran gue,

hm. .ke bioskop? Ide bgus juga, gue pikir lagi,, ah paling pilmnya juga hantu yang telanjang. ,hantu yg njoged2 kaya smash ,  g asyik bnget.  eits hantu? Ya gue punya tujuan baru, rumah hantu. .
bayangin coba kalo ama pcr masuk rumah hantu, trus berdua di gelap2 an, trus. . eits. .jangan ngeres bro. .  ,   pasti kalo dy takud, dy nggenggam tangan gue, dy meluk gue. .ah mesra banget. .   gue lgsg ajah smz dy,, oke dy mw. .
Sesampainya d rumah hantu atmosfernya dah g enak bget, kok sepi? Kok g ada orang? Apa gue salah tempat ? Apa gue nyampe di antartika? . Gue ngelirik d atas meja, jeng jeng jeng dan ternyata belum dibuka. .

semangat gue yang menggebuh2 ,layu lah sudah..  gue tunggu , gue jalan2 tanpa arah, sana sini banyak anak yg pake seragam sekolah, gue pun mulai curiga, jangan2 semua sekolah pindah kesini? Ato ada konspirasi bolos massal ? .ato sunatan massal? gue perhati.in , mereka smua nggenggam tiket, tiket togel ?? Bukan,tiket masuk surga? Bukan juga, tp tiket masuk rumah hantu, ya ternyata tujuan mereka sama ama tjuan gue. . Yap nakut2 in pacar, tp apa mereka msh kecil udah punya pacar?apa mereka da pengen d genggam? Ah g mungkin banget. .
Gue pun mulai galau. .gue antri di antrian yg semuanya abg .. Panas , berisik, untung ajah ada pcr gue yg slalu bikin gue adem. .(yg jmblo g boleh ngiri). Kalo gak demi CINTA, gue gak bakalan mw antre kaya gini. .g elit banget. Tp demi Cinta, ya sekali lagi demi cinta, gue rela, , apa itu cinta ?  ah g perlu gue jelasin, anak jaman skrg SD ajah da ngerti cinta.

Kembali ke rumah hantu, setelah keringat gue bercucuran ,,selama 1 tahun , eh 1 jam bro. . Akhrnya gue masuk. . Gue takud , g kaya yg gue bayangin.,  gelap banget yang gue bisa liyat cuman hatinya,cuman hati pcr gue. .eh gombal , dsini bukan tempat gombal.sorry2 terbwa emosi

bukan gue yang di genggam , tp malah gue yang nggenggam, gue panik, gue teriak2 g jelas , , gue pengen kencing, gue pgen makan, apa lagi pas ada pocong, ya pocong yg kaya lemper itu hantu yg paling serem didunia, gue merem, gue g mw lyt pocong , untg pcr gue g takud, jd gue bisa d tuntun ..  ya d tuntun keluar. . Keluar dengan kemaluan ,eits maksudnya dgn rasa malu bro .
apa2 an ini, gue yg mw nakutin malah takut, harga diri gue jatuh, pencitra.an gue sbgai pemberani gagal. . Gue merenung, , gue bagaikan kestaria yg tanpa pedang tanpa kuda,,  gue bagaikan jini tanpa jono, junot tanpa vino.

tp gue seneng,bisa breng ama dy, bisa lyt senyum dy, bisa lyt bulu mata dy, gue g akan ngelupain hari itu.

-end-

27 komentar

Males gue sbnernya bca tulisan yg menyingung kaum tuna-asmara.... Smoga lo cpet ptus ye sma pcar lo. Ngeheheheh..... Bcnda.
Yah elah, men. Msa jdi lo yg megang tgannya, klo gue sih... Sma jga kyak lo.

ini tulisan jaman kapan sih? wkwk gawl bgd loh cra nulis.a :DD
btw, menang banyak dong lau hahaha

Hahahaha. Gue agak patah-patah dikit baca tulisan lo ini. Harusnya di edit lagi, biar rapi. Padahal, cerita ini lucu. Walaupun joke-nya lo agak sedikit vulgar. :D

hahhaa enak aja, gue jomblo, tapi gak ngiri tuuh :p

hahahaha.. ceritanya gokil..
lucu deh :D

ini lebih kaya free writing :D

semoga lo cepet putus bang haha

Hahaha ini tulisan tahun 2011an emang mcem gini nih. Maaf bang aku tak sanggup membacanya kwkw
Ya dibalik nakut2in pasti ada yang ketakutan lahhh~

hahaha. bahasanya konyol banget...kyak bhasa sms campur bahasa sok imut...wkwk

ah nggak keren ah..kok malah kamu sih yang ketakutan..trus skrg putus nggak tuh.. *lahh

Wah kayaknya dituntun cewek keluar rumah hantu dg cara pegang kemaluannya enakk juga tuh. Kapan2 nyobain dah haha

gue tertatih baca tulisan lo bung gak biasa dengan tulisan singkat-singkat gitu, tapi kesimpulanya mungkin ini cerita abg labil wkwk :D

hari yang spesial tuh bro!!!
sip... hariyang tak kan pernah terlupakan sepanjang sejarah hidup lo..

jaman boker masih berdiri .


menang dikit :(

hehehe maafin ya,

biarin ajah biar kita tahu progress nulis kita.
dari dulunya kayak gini bikin ketawa geli kalau sekarang bacanya hehehhe

wkakakakakakakak hina banget ya.

iya betul itu.

hehehehehehehe kayaknya hina banget bahasa gue dulu.

coba deh kamu masuk kerumah hantu.

udah putus neng :(

-_____- dengan rasa malu men, jangan ngeres hahahahha

hahahah maklum lah men, itu jaman dulu

hehehehehe sekarang udah lupa kok men :D hahahha

ini rumah hantu di giant Sidoarjo bukan?